Bocor, Bakal Seperti Inikah Desain dan Spesifikasi Oppo A5?

Oppo diharapkan akan menghadirkan smartphone baru dalam waktu dekat ini. Smartphone yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah Oppo A5. Memang sampai saat ini masih belum jelas kapan smartphone tersebut akan diluncurkan, namun kini telah beredar seperti apa render desain dan bocoran spesifikasinya.

Berdasarkan bocoran yang ada, nantinya Oppo A5 akan hadir dengan bentang layar seluas 6,2 inch. Layar tersebut akan memiliki tingkat resolusi 1520 x 720 piksel. Pada bagian atas layar juga terdapat adanya notch alas poni seperti layaknya iPhone X. Untuk dimensi bodinya sendiri adalah 156.2 x 75.6 x 8.2 mm.

Lanjut ke sektor fotografi, nantinya Oppo A5 akan mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk berfoto selfie akan mengandalkan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP. Masuk ke dalam, terdapat chipset Snapdragon 450 yang disandingkan dengan RAM 4 GB. Selain itu terdapat memori internal berkapasitas 64 GB untuk menyimpan berbagai jenis file.

Nantinya smartphone yang mengusung baterai berkapasitas 4.230 mAh ini akan berjalan pada sistem operasi 8.1 Oreo. Bocoran lain, Oppo A5 akan memiliki jack audio 3.5 mm dan port micro USB.

Kira-kira kapan ya Oppo A5 akan dirilis? Berhubung smartphone ini sudah muncul dalam berbagai bocoran, mungkin dalam waktu dekat ini akan dirilis oleh Oppo. Tapi kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *