Rilis Tidak Lama Lagi, Spesifikasi Honor 9X Mulai Terungkap

Dalam waktu dekat ini sub brand dari Huawei, yakni Honor, dijadwalkan akan menghadirkan smartphone baru. Untuk smartphone yang akan dihadirkan adalah Honor 9X. Nah, belum lama ini Honor telah menyebar undangan ke media agar hadir dalam sebuah acara di India pada tanggal 24 Juli besok. Dalam acara tersebut diprediksi bahwa Honor akan meluncurkan Honor 9X.

Sekedar informasi, Honor 9X merupakan nama yang diberikan khusus untuk pasar India. Sementara untuk pasar global smartphone ini bakal menyandang nama Honor 9i. Lantas seperti apa spesifikasi yang akan diusung oleh Honor 9X alias Honor 9i?

Bila mengacu pada informasi yang tersedia, nantinya Honor 9X akan hadir dengan bekal layar LCD berukuran 5,84 inch beresolusi 1080 x 2280 piksel. Smartphone ini sudah mengadopsi notch alias poni layaknya smartphone baru kebanyakan.

Selain itu, untuk sektor fotografi dipercayakan pada kamera utama berjumlah dua buah yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara itu untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP. Masuk ke sektor kinerja, Honor 9X diyakini akan mengandalkan chipset Kirin 659 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB.

Jika sudah meluncur besok, Honor 9X sudah akan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0. Oh iya, untuk mendukung semua fitur yang ada pada smartphone ini Honor juga telah menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *