Hadir Tidak Lama Lagi, Huawei Nova 3 Bakal Tawarkan Empat Buah Kamera

Huawei baru saja mengkonfirmasi mengenai jadwal peluncuran smartphone barunya yang bernama Nova 3. Smartphone tersebut direncanakan rilis pada tanggal 18 Juli besok di Stadion Shenzen Universiade, Tiongkok. Nah, jelang kemunculannya, saat ini bocoran mengenai Huawei Nova 3 mulai bermunculan. Menariknya, dikabarkan jika Nova 3 bakal menawarkan empat buah kamera.

Yap, bila kabar tersebut benar, maka penyuka fotografi bisa melirik smartphone ini sebagai pilihan. Berdasarkan bocoran yang ada, Huawei Nova 3 akan menawarkan dual kamera utama yang memiliki konfigurasi 24 MP dan 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 24 MP. Perpaduan kamera tersebut tentu membuat smartphone ini bisa diandalkan untuk mengabadikan momen tertentu.

Untuk bocoran lainnya, Huawei Nova 3 akan hadir dengan bentang layar berukuran 6,3 inch, di mana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 2.240 x 1080 piksel. Sementara pada bagian atas terdapat notch atau poni.

Beralih ke sektor dapur pacu, nantinya Huawei Nova 3 akan mengandalkan chipset Kirin 659 dengan prosesor octa-core 2.36 GHz sebagai otaknya. Chipset tersebut nantinya akan bersanding dengan RAM 6 GB. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan dua pilihan memori internal yang memiliki kapasitas 64 GB atau 128 GB. Selain itu smartphone ini juga menawarkan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Nantinya Huawei Nova 3 akan meluncur dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Sayangnya sampai sekarang masih belum ada informasi terkait berapa banderol harganya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *