Mewah! Akan Seperti Inikah Tampilan Honor Note 10 Edisi Rolls Royce?

Bagi para penggemar smartphone pastinya sudah gak asing lagi dengan smartphone edisi spesial hasil kerjasama dengan brand tertentu, dalam hal ini adalah brand otomotif. Sebetulnya sudah banyak pabrikan smartphone yang menjalin kerjasama dengan sebuah brand untuk menghadirkan smartphone edisi spesial, sebut saja ada Huawei yang menjalin kerjasama dengan Porsche untuk menggarap lini Huawei P dan Mate serta ada Oppo yang bekerjasama dengan Lamborghini.

Nah, sebentar lagi bakalan ada pabrikan lain yang juga menjalin kerjasama dengan brand otomotif, yakni Honor. Yap, Honor sendiri merupakan sub-brand dari Huawei yang diberi tugas untuk menghadirkan smartphone berharga terjangkau. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Inggris, Rolls Royce, digandeng Honor untuk menggarap Honor Note 10 Edisi Spesial Rolls Royce.

Sebenarnya agak aneh juga mengetahui Honor menggandeng Rolls Royce untuk menggarap smartphone edisi spesial. Soalnya Honor, kan, dikhususkan untuk merancang smartphone kelas menengah-bawah. Tapi terlepas dari hal itu, hadirnya Honor Note 10 Edisi Spesial Rolls Royce tentu bakal membuat line up smartphone Honor menjadi lebih beragam lagi.

Sebagai sebuah smartphone edisi spesial tentu membuat Honor dan Rolls Royce mendesain Note 10 Edisi Spesial ini dengan tampilan yang mewah. Panel belakangnya terlihat cantik lengkap dengan dua buah kamera yang diatur secara vertikal, LED flash, dan sensor sidik jari. Ukiran bertuliskan Rolls Royce dan lambang RR juga terlihat pada panel belakangnya. Sementara pada panel belakang bagian bawah terdapat ukiran bertuliskan Honor.

Informasi yang beredar menyebutkan jika Honor Note 10 Edisi Spesial Rolls Royce bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Silver, Black, Red, Blue, Yellow, Purple, dan Two Twilight. Oh iya, penasaran dengan harga smartphone ini?

Berhubung Honor Note 10 Edisi Spesial Rolls Royce akan terlahir sebagai sebuah smartphone mewah, maka sudah pasti harganya mahal. Ada kabar yang menyebutkan jika nantinya harga smartphone ini adalah ¥ 9998 atau setara dengan 21,5 jutaan rupiah. Wow, mahal banget ya untuk ukuran sebuah smartphone buatan Honor?

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *