Asyik, Huawei Nova 3 Dikabarkan Bakal Mengusung Prosesor Berperforma Tinggi

  • Share

Bagi yang mengikuti perkembangan dunia teknologi, khususnya smartphone, pastinya sudah tidak asing lagi dengan lini Huawei Nova. Nah, bila selama ini Huawei Nova terlahir sebagai sebuah smartphone kelas menengah, sepertinya tidak lama lagi Huawei Nova akan naik kelas menjadi sebuah smartphone papan atas.

Wah, kok, bisa? Yap, soalnya selama ini Huawei Nova selalu dibekali dengan prosesor Kirin 659, dan untuk seri Nova terbaru yaitu Nova 3 akan mengusung prosesor yang lebih berperforma lagi. Lantas, prosesor apakah yang akan disematkan pada Nova 3? Tentu saja prosesor yang akan disematkan tidak lain dan tidak bukan adalah Kirin 970.

Seperti yang sudah diketahui, Kirin 970 merupakan sebuah prosesor buatan Huawei yang ditujukan untuk perangkat-perangkat berperforma tinggi. Bila kabar tersebut benar adanya, maka tentu saja Huawei Nova 3 bakal naik kelas menjadi sebuah smartphone papan atas.

 

Selain itu, spesifikasi lain yang bakal diusung oleh Huawei Nova 3 seperti layar seluas 6,3 inch beresolusi Full HD, kamera ganda di bagian depan dengan resolusi 24MP dan 2MP f/2.0, kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing punya resolusi 16MP dan 24MP f/1.8, RAM 6 GB, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Nantinya Huawei Nova 3 bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Aqua Blue, Primrose Gold, Nebula Purple, dan Black. Namun sayang masih belum jelas berapa banderol harga dari smartphone ini.

via GizmoChina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.