ads

Tidak Lama Lagi Honor Note 10 Akan Diluncurkan, Kapan Tepatnya?

Radityo | Berita | 12 Jul, 2018

Dalam waktu yang tidak lama lagi Honor akan segera menghadirkan produk barunya yang berupa sebuah note, yakni Honor Note 10. Kabar tersebut mencuat setelah salah satu toko onlie asal Tiongkok, Jingdong, memunculkan tanggal peluncuran dari Note 10. Namun sayang dalam laman Jingdong hanya tertera tanggal peluncurannya saja, dan untuk banderol harganya tidak ada.

Bila informasi yang ada pada laman Jingdong benar adanya, maka dapat dipastikan jika Honor Note 10 akan meluncur pada tanggal 25 Juli jam 23.59 waktu Tiongkok. Sehingga untuk wilayah lain tanggal peluncurannya menjadi tanggal 26 Juli.

Nantinya Honor Note 10 tentu saja akan menggendong chipset paling bertenaga buatan Huawei, apalagi kalau bukan Kirin 970. Sekedar informasi, chipset tersebut sudah diluncurkan sejak tahun lalu dan Kirin 970 merupakan chipset yang dibangun dengan teknologi 10nm. Selain itu, chipset ini terdiri dari Cortex A73 × 4 + Cortex A53 × 4 dan GPU MP12 Mali-G72. Diyakini Honor akan menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Tak hanya itu saja, Note 10 tentu saja bakal dilengkapi juga dengan teknologi GPU Turbo buatan Huawei. Teknologi tersebut mampu membuat kinerja GPU menjadi lebih optimal dan daya baterai menjadi lebih hemat.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi terkait Honor Note 10. Untuk mengetahui informasi lainnya kita nantikan saja kehadiran perangkat tersebut tidak lama lagi.

via Gizchina