Bocor, Ini Dia Chipset yang Akan Digunakan Oleh Xiaomi Mi Max 3 Pro

Belum lama ini Xiaomi telah resmi meluncurkan jagoan barunya. Yap, apalagi kalau bukan Mi Max 3. Tapi ternyata Xiaomi tidak puas begitu saja, karena mereka masih punya jagoan baru lagi yakni Mi Max 3 Pro. Embel-embel nama pro pada smartphone ini tentu menandakan bahwa performanya lebih mumpuni dari Mi Max 3 biasa.

Sekedar informasi, untuk Mi Max 3 mengandalkan chipset Snapdragon 636 sebagai otaknya. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB atau ada pula model dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Lantas chipset apa yang akan disematkan untuk Mi Max 3 Pro?

Bila mengacu pada data yang ada di website Qualcomm, maka bisa dipastikan bahwa nantinya Mi Max 3 Pro akan diotaki oleh chipset Snapdragon 710. Masih belum jelas berapa kapasitas RAM pada smartphone ini, tapi diharapkan Xiaomi akan menanamkan RAM berkapasitas lega untuk mengimbangi kinerja chipset tersebut.

Selain itu diharapkan juga bahwa Mi Max 3 Pro akan hadir dengan spesifikasi lain yang lebih mumpuni dari Mi Max 3 biasa dan dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Namun sayangnya belum ada bocoran lain terkait spesifikasi dari Mi Max 3 Pro. Untuk waktu peluncurannya juga masih belum jelas, tapi diharapkan tidak lama lagi smartphone tersebut akan segera diluncurkan oleh Xiaomi

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *