Ini Dia Bocoran Tanggal Rilis Google Pixel 3

Jika kamu adalah orang yang cukup mengikuti perkembangan smartphone, maka kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Google Pixel. Perangkat android besutan Google ini memang memiliki banyak pengguna. Sebentar lagi Google akan merilis generasi ke tiga untuk perangkat ini, yaitu Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Sama seperti smartphone Pixel di versi sebelumnya, Pixel generasi ketiga ini juga diprediksi akan menghadirkan peningkatan performa maupun dari sisi fotografinya.

Namun pertanyaannya, kapan perangkat ini akan dirilis? Serta berapa perkiraan harganya?

Sampai saat ini memang belum ada informasi resmi dari Google. Baik mengenai tanggal rilis maupun harga perangkat terbarunya tersebut.

Namun dari banyak rumor dan informasi yang beredar di internet, kemungkinan besar Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan dirilis pada bulan oktober 2018 nanti.

Hal ini diprediksi dari tanggal peluncuran Google Pixel generasi pertama dan kedua yang sama-sama diluncurkan di bulan oktober.

Google Pixel generasi pertama diperkenalkan pada tanggal 4 oktober 2016, lalu pada tanggal 20 oktober kedua smartphone tersebut diluncurkan.

Sedangkan Google Pixel generasi kedua diperkenalkan setahun kemudian pada bulan yang sama, yaitu pada 4 oktober 207. Lalu perilisannya pada tanggal 19 oktober 2017.

Dari perilisan kedua pendahulunya ini, maka bisa kita tarik kesimpulan bahwa kemungkinan besar Google Pixel generasi ketiga juga akan dirilis pada bulan yang sama.

Sedangkan untuk tanggal tepatnya, mungkin akan ada sedikit perbedaan. Atau mungkin bisa juga sama. Yaitu tanggal 4 untuk perilisannya, dan tanggal 20 untuk peluncurannya.

Untuk harganya sendiri berkisar di angka Rp. 9.3 jutaan untuk varian 64GB dan Rp. 12 jutaan untuk versi Pixel 3 XL dengan ukuran layar yang lebih besar.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *