Luncurkan Edisi Terbatas, LG V35 Signature Edition Hanya Diproduksi 300 Unit Saja

  • Share

Banyak cara ditempuh oleh produsen smartphone untuk menggaet minat konsumen papan atas, salah satunya adalah dengan menghadirkan sebuah smartphone edisi khusus yang jumlahnya terbatas, dan LG merupakan salah satu produsen yang menerapkan cara tersebut.

Yap, bila pada tahun lalu LG menghadirkan smartphone edisi khusus yakni LG V30 Signature Edition, maka untuk tahun ini LG menghadirkan LG V35 Signature Edition. Bisa dibilang smartphone ini merupakan LG V35 ThinQ yang “dikemas” ulang secara khusus. Perbedaan dengan V35 ThinQ hanyalah pada kapasitas memori penyimpanan internal yang lebih besar, mencapai 256 GB. Selain itu panel belakang juga terbuat dari material khusus bernama Zirconium Ceramic.Material tersebut diklaim merupakan material yang kuat dan tahan terhadap goresan.

Apakah hanya itu saja yang ditawarkan oleh LG V35 Signature Edition? Ternyata tidak, smartphone ini juga hadir dengan headphone wireless Bang &Olufsen Beoplay H9i yang tentu saja memiliki kualitas audio yang tidak perlu diragukan lagi. Sementara untuk spesifikasi lainnya masih sama seperti V35 ThinQ.

Nah, kira-kira berapa harga yang harus dibayar untuk membawa pulang LG V35 Signature Edition? Ternyata harganya sangat mahal, mencapai 1,999,800 won atau setara dengan 25 jutaan rupiah. Namun harga tersebut sepadan dengan tingkat ekslusif yang didapatkan karena smartphone ini hanya diproduksi sebanyak 300 buah saja. Bagi yang berminat, LG baru akan membuka keran pre-order pada 13 Agustus besok.

via AndroidAuthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.