Wow, Samsung Galaxy A (2019) Dikabarkan Bakal Punya Tiga Kamera Utama dan Sensor Sidik Jari di Dalam Layar

Saat ini Samsung sedang menggarap smartphone generasi baru dari lini perangkat flagship miliknya. Yap, apalagi kalau bukan Galaxy S generasi ke-10. Nantinya Galaxy S generasi baru akan hadir dalam tiga model, dan beberapa model dari smartphone tersebut bakal punya fitur-fitur keren seperti tiga buah kamera utama, sensor sidik jari di dalam layar, dan masih banyak fitur keren lainnya.

Nah, menariknya, sepertinya Samsung tidak akan memberikan fitur-fitur keren tadi hanya untuk Galaxy S generasi ke-10 saja, karena dikabarkan juga bahwa Galaxy A (2019) yang merupakan lini kelas menengah juga akan mendapatkan fitur serupa. Bila kabar tersebut benar, maka konsumen kelas menengah tentu bakal tertarik untuk meminang Galaxy A (2019) yang punya fitur keren tadi tanpa harus mengeluarkan uang berlebih untuk membeli Galaxy S generasi ke-10. Selain itu, langkah yang ditempuh oleh Samsung bila kabar tersebut benar adanya merupakan langkah yang bagus untuk bersaing dengan produsen lainnya yang gemar menyajikan smartphone berfitur keren namun dengan banderol harga yang terjangkau.

Lantas, apakah fitur tiga buah kamera dan sensor sidik jari di dalam layar yang akan dimiliki oleh Galaxy S generasi ke-10 dengan Galaxy A (2019) benar-benar sama dari segi teknologi? Sepertinya Samsung akan membedakan teknologi dari kedua fitur tersebut, dan tentu saja teknologi pada Galaxy S generasi ke-10 bakal lebih canggih.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa teknologi sensor sidik jari di dalam layar antara Galaxy S generasi ke-10 dan Galaxy A (2019) akan berbeda, di mana untuk Galaxy S generasi ke-10 akan menggunakan sensor ultra sonic di bawah layar dan untuk Galaxy A (2019) akan menggunakan sensor berbasis layar optic. Sementara itu, untuk tiga buah kamera utama yang kemungkinan besar akan dimiliki oleh kedua lini smartphone Galaxy tersebut juga sepertinya bakal berbeda dari segi resolusi yang ditawarkan, dan Galaxy S generasi ke-10 sudah pasti akan menawarkan kamera yang lebih mumpuni.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *