Akhirnya Vivo Z1i Resmi Diluncurkan dengan Harga Empat Jutaan, Seperti Apa Fiturnya?

Tak disangka, selang beberapa saat dari bocoran yang baru saja beredar, ternyata Vivo sekarang telah resmi meluncurkan Vivo Z1i. Hadirnya smartphone ini tentu menambah line-up smartphone keluarga Z milik Vivo, dan TiongkokĀ  dipilih sebagai negara pertama yang menerima kehadiran Vivo Z1i.

Smartphone ini terlahir sebagai perangkat kelas menengah, sehingga wajar jika performanya dipercayakan pada chipset Snapdragon 636. Namun banyak yang menyayangkan kenapa Vivo menggunakan chipset tersebut, padahal Vivo Z1 dulu hadir dengan chipset snapdragon 660 yang kinerjanya lebih baik. Selain itu terdapat pula RAM 4 GB untuk menemani chipset tersebut. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB, plus masih ada slot SIM card 2 yang bisa digunakan sebagai slot microSD hingga 256 GB.

Untuk desainnya, smartphone ini mengusung bentang layar yang terbilang sangat luas, mencapai 6.26 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi FullHD+ alias 2.280 x 1.080 piksel. Sementara aspek rasio layarnya sudah 19:9. Vivo Z1i sendiri memiliki bodi berukuranĀ 154.81 x 75.03 x 7.89 mm dengan bobot 149.3 gram.

Penyuka selfie sepertinya bisa melirik Vivo Z1i sebagai smartphone pilihannya, hal itu lantaran Vivo Z1i menawarkan kamera selfie yang udah cukup bagus. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 MP. Sedangkan pada bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP.

Smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 3.260 mAh ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, hitam dengan aksen emas atau merah. Untuk harganya, Vivo Z1i dibanderol USD 285 atau setara dengan 4 jutaan rupiah. Sayang masih belum jelas apakah Vivo Z1i akan dipasarkan di luar Tiongkok apa tidak.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *