Hore, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S4 Telah Terungkap

  • Share

Kurang bergairahnya pasar tablet membuat Samsung tidak mudah putus asa dan menyerah begitu saja. Dalam waktu dekat ini, kemungkinan besar pada Agustus besok Samsung digosipkan bakal segera merilis tablet barunya yang bertajuk Galaxy Tab S4.

Nah, seperti biasanya, menjelang waktu rilis spesifikasi Galaxy Tab S4 mulai terungkap satu per satu, dan kini bocoran spesifikasi lengkapnya malah sudah ada. Kira-kira akan seperti apa Samsung Galaxy Tab S4 nantinya? Daripada penasaran, yuk,kita bahas barengan aja.

Berdasarkan pada rumor yang beredar, nantinya Samsung Galaxy Tab S4 bakal hadir dengan layar Super AMOLED 10,5 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 2560 x 1600 piksel dengan aspek rasio 16:10. Pada bagian dapur pacu, disebutkan bahwa Galaxy Tab S4 akan mengandalkan chipset Snapdragon 835 sebagai otaknya. Samsung akan menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB LPDDR4X dan untuk memori internalnya adalah sebesar 64 GB.

Lanjut ke sektor fotografi, tablet ini bakal mengusung kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk kamera depannya akan memiliki resolusi 8 MP. Nantinya Galaxy Tab S4 bakal memiliki baterai berkapasitas 7.300 mAh dan sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Selain itu, dari segi konektivitas nantinya tablet ini akan dilengkapi dengan port USB Type-C, Bluetooth 5.0, GPS dan Wi-Fi 802.11 ac.

Sektor audio juga bakal menjadi perhatian Samsung, hal itu bisa dilihat dari rencana Samsung yang akan memberikan AKG tuned audio pada tablet ini. Fitur menarik lainnya adalah adanya dukungan platform DeX yang membuat tablet ini bakal menjadi serasa seperti sebuah komputer saat dihubungkan dengan layar eksternal melalui sebuah port. Dukungan Bixby dan S-Pen juga dikabarkan sudah ada pada tablet ini.

Apakah semua kabar tersebut benar adanya? Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kehadiran tablet tersebut.

via Gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.