Daftar 10 Smartphone Android dengan Skor Paling Tinggi di AnTuTu Tahun 2018

Bagi yang suka dengan dunia smartphone pastinya udah gak asing lagi dengan AnTuTu. Yap, seperti yang sudah diketahui, AnTuTu adalah sebuah aplikasi benchmark yang bisa mengetahui kemampuan atau performa dari sebuah smartphone. Nah, untuk tahun 2018 ini AnTuTu telah merilis daftar 10 smartphone Android yang punya skor paling tinggi.

Lantas apa gunanya daftar itu? Tentunya daftar tersebut bisa menjadi patokan buat kalian yang lagi bingung mencari smartphone baru, khususnya smartphone berperforma tinggi. Oh iya, daftar kali ini tentunya diisi oleh jajaran smartphone Android yang punya spesifikasi kelas atas. Penasaran smartphone Android apa saja yang punya performa paling kencang? Monggo disimak daftar berikut ini.

Nah, itu dia 10 smartphone Android papan atas yang punya skor paling tinggi di AnTuTu. Menariknya, bukan smartphone bikinan Samsung atau Sony yang menyabet gelar smartphone Android dengan skor paling tinggi di AnTuTu, melainkan adalah smartphone buatan Xiaomi, yakni Black Shark yang notabene memang terlahir sebagai sebuah smartphone gaming. Perlu dicatat, data tersebut dirilis pada bulan Juni 2018.

Well, buat kalian yang emang lagi nyari smartphone Android dengan perfoma gahar mungkin salah satu smartphone di atas bisa dijadikan sebagai pilihan.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *