ASUS Zenfone Max Pro M2

Razer Phone 2 Dikabarkan Siap Meluncur Tahun Ini, Kapan Pastinya?

Radityo | Berita | 08 Aug, 2018

Bulan November tahun 2017 kemarin Razer telah resmi meluncurkan smartphone gaming pertamanya. Nah, berhubung kali ini segmen smartphone gaming sedang cukup ramai, lantas kapan generasi kedua dari Razer Phone akan diluncurkan?

Bila mengacu pada pernyataan Vice President Razer, Chen Xiaoping, kemungkinan besar Razer Phone 2 akan meluncur pada akhir tahun 2018 ini, tepatnya pada bulan Desember. Hanya untuk kapan tanggalnya masih belum jelas. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Chen saat berada dalam ajang game tahunan China Joy 2018 yang diadakan di Shanghai. Selain itu, Chen juga berharap bahwa Razer Phone 2 akan dipasarkan perdana di pasar Tiongkok.

Nah, lantas seperti apa kira-kira spesifikasi yang bakal diusung oleh Razer Phone 2? Sayangnya Chen tidak mau memberi informasi apapun terkait hal tersebut. Hanya saja ia menerangkan bahwa Razer Phone 2 bakal hadir dengan chipset paling baru dan saat ini smartphone tersebut sedang digarap.

Pernyataan Chen tersebut menimbulkan spekulasi mengenai chipset apa yang akan ditanamkan pada Razer Phone 2 nantinya. Banyak pihak yang meyakini jika Razer Phone 2 akan mengusung chipset paling bertenaga besutan Qualcomm yakni Snapdragon 855. Hanya saja sampai saat ini chipset tersebut belum diluncurkan oleh Qualcomm, dan mungkin baru pada awal Desember besok Qualcomm akan mengumumkan chipset tersebut.

Kira-kira akan seperti apa desain dan spesifikasi yang diusung oleh Razer Phone 2 nantinya? Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutya.

via GSMArena