Seperti Inikah Rupa Vivo X23 yang Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini?

Dalam waktu dekat ini Vivo akan meluncurkan produk terbaru miliknya, apalagi kalau bukan Vivo X23. Menurut jadwal, smartphone tersebut bakal meluncur pada awal bulan September besok, tepatnya pada tanggal 6. Nah, menjelang kemunculannya, kali ini Vivo malah sudah mengunggah X23 di website miliknya, dan dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa rupa dari smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang tersedia, nantinya Vivo X23 akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna menarik. Sebut saja warna Phantom Purple, Magic Night, dan Phantom Red. Selain itu, dari bocoran gambar juga bisa diketahui bahwa Vivo X23 akan memiliki poni berdesain waterdrop. Secara keseluruhan, desain Vivo X23 sendiri terlihat apik dan elegan.

Tak hanya itu saja, bocoran gambar juga memperlihatkan bahwa smartphone ini bakal hadir dengan kamera ganda di bagian belakang dan kemungkinan besar akan memiliki fitur scanner sidik jari di dalam layar.

Dalam website-nya Vivo memang tidak mengungkap detail spesifikasi X23 maupun berapa banderol harganya. Namun, di luar sana beredar bocoran bakal seperti apa spesifikasi dari smartphone baru Vivo tersebut. Bila mengacu pada bocoran yang ada, diprediksi nantinya Vivo X23 akan mengandalkan chipset Snapdragon 670 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Sedangkan untuk memori internal akan disediakan sebesar 128 GB.

Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lebih lengkapnya mending kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut awal September besok.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *