Akan Seperti Inikah Tampilan dan Spesifikasi Huawei Mate 20 Lite?

Saat ini bukan hanya Google saja yang sedang menyiapkan smartphone baru, melainkan Huawei juga. Untuk smartphone yang sedang disiapkan oleh Huawei sendiri adalah Mate 20 Lite, dan seperti yang sudah diduga, smartphone tersebut akan masuk dalam lini Mate 20.

Bicara mengenai Huawei Mate 20 Lite, kali ini ada sedikit bocoran mengenai smartphone tersebut. Bila mengacu pada bocoran yang beredar, sepertinya smartphone ini nantinya akan hadir dengan desain berponi. Sementara itu, beberapa waktu lalu juga beredar bocoran Mate 20 Pro yang malah tidak memiliki poni.

Huawei Mate 20 Lite diharapkan hadir dengan bentang layar seluas 6,3 inch. Layar tersebut diperkirakan memiliki resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Agar performa smartphone ini bisa maksimal, nantinya Huawei akan membenamkan chipset Kirin 970 di dalamnya. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Beralih ke sektor kamera, nantinya smartphone ini juga akan hadir dengan empat buah kamera, dua kamera terletak di depan dan dua kamera lagi terletak di belakang. Untuk resolusi kamera depannya sendiri adalah 24 MP dan 2 MP. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 20 MP dan 2 MP.

Lantas, kira-kira kapan smartphone ini akan diluncurkan? Untuk hal itu memang belum ada informasinya. Namun, diharapkan jika Mate 20 Lite akan meluncur dalam waktu dekat ini. Kita nantikan saja kehadirannya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *