Keran Pre-Order Sudah Dibuka, Segini Banderol Harga Huawei Mate 20 Lite

Sepertinya sudah menjadi kebiasaan Huawei untuk meluncurkan versi Lite terlebih dahulu sebelum meluncurkan versi standar atau versi Pro-nya. Contohnya saat Huawei meluncurkan P20 Lite. Versi tersebut meluncur terlebih dahulu dari saudaranya yakni P20 dan P20 Pro. Nah, kini sepertinya Huawei juga akan terlebih dahulu meluncurkan Mate 20 Lite daripada saudaranya.

Hal itu bisa dilihat dari sudah dibukanya keran pre-0rder untuk Mate 20 Lite. Padahal smartphone tersebut belum diluncurkan secara resmi. Perlu dicatat, Mate 20 Lite sudah mulai ditawarkan secara pre-0rder di toko online asal Polandia. Berkat hal itu, kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Mate 20 Lite dan juga berapa banderol harganya.

Huawei Mate 20 Lite menawarkan bentang layar seluas 6.3 inch beresolusi 1080 piksel. Sama seperti smartphone baru kebanyakan, Huawei Mate 20 Lite juga mengusung layar poni. Untuk sektor kinerja, smartphone ini mengandalkan performa dari chipset Kirin 710. Huawei menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB, plus masih ada slot untuk microSD. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 3.750 mAh sebagai sumber dayanya yang ditunjang dengan dukungan teknologi pengisian super cepat.

 

Sebagai media untuk mengabadikan momen, Huawei Mate 20 Lite mengusung dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 2 MP. Sementara untuk berfoto selfie terdapat kamera ganda di depan yang masing-masing memiliki resolusi 24 MP dan 2 MP.

Lantas, berapakah banderol harga dari Mate 20 Lite? Untuk pasar Eropa, smartphone ini ditawarkan pada harga $435 atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekira 6,3 jutaan.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *