Muncul Dalam Bocoran Foto, Akan Sekeren Inikah Desain Huawei Mate 20 Pro?

Tanggal 16 Oktober besok dalam sebuah acara yang diselenggarakan di London, Huawei dijadwalkan akan menghadirkan smartphone barunya yang tergabung dalam keluarga Mate 20, yakni Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20 Porsche Design. Nah, kali ini ada sedikit bocoran dari salah satu smartphone tersebut, yakni Mate 20 Pro.

Bocoran kali ini berupa foto, dan foto tersebut memperlihatkan seperti apa kerennya penampilan Mate 20 Pro. Berdasarkan bocoran foto yang tersedia, nantinya Mate 20 Pro akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Twilight, Pinstripe, dan Classic Black.

Warna Twilight pada Mate 20 Pro merupakan kombinasi dari warna biru, ungu, dan hitam. Tampilan Mate 20 Pro dalam balutan warna Twilight ini memang bagus dan kesannya mewah serta unik. Mungkin pilihan warna inilah yang nantinya akan banyak dipilih oleh pembeli Mate 20 Pro. Selain itu, untuk warna Pinstripe terlihat lebih kalem dan kesannya terlihat seperti motif kain. Sementara untuk warna Classic Black sendiri terlihat klasik dan elegan.

Tidak hanya memberikan informasi mengenai pilihan warna Mate 20 Pro saja, bocoran foto yang beredar juga memperlihatkan adanya tiga buah kamera belakang yang disusun di dalam sebuah persegi, lengkap dengan LED flash. Pada bagian depan terlihat bahwa Mate 20 Pro mengusung desain full display dengan ukuran bezel yang sangat tipis, lengkap dengan notch.

Bocoran lainnya menyebutkan jika nantinya Mate 20 Pro bakal diotaki oleh chipset berperforma tinggi yaitu Kirin 980. Kapasitas baterai yang disematkan memiliki daya yang cukup besar, mencapai 4.200 mAh dengan dukungan pengisian daya nirkabel. Sedangkan untuk dimensi layarnya diprediksi sebesar 6,3 inci dengan resolusi 3,120 x 1,440 piksel.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *