Huawei Sebut P20 dan P20 Pro Berhasil Meraih Angka Penjualan Positif

Kabar menggembirakan datang dari salah satu brand asal Tiongkok, Huawei. Dalam gelaran ajang tahunan IFA 2018, Huawei menginformasikan bahwa dua produk andalannya, yakni P20 dan P20 Pro berhasil meraih angka penjualan yang positif.

Dijelaskan oleh Kevin Ho, Presiden Bisnis Handset Huawei Consumer Business Group, dalam lima bulan pertama penjualan Huawei P20 dan P20 Pro, keduanya sudah terjual sebanyak 10 juta unit secara global. Tentu saja capaian angka tersebut termasuk positif, dan itu menandakan produk Huawei sudah diterima secara global.

Capaian tersebut tentu saja membuat Huawei semakin percaya diri untuk terus bersaing dengan brand lainnya. Selain itu, capaian penjualan tersebut juga membuat Huawei akan semakin terdorong untuk terus melakukan inovasi agar mereka tidak kalah saing dengan brand terkenal lainnya.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan yang sama Huawei juga memperkenalkan warna baru dari lini keluarga P20, yakni warna Morpho Aurora dan Pearl White. Kedua warna tersebut terinspirasi dari warna natural alam. Masih ada satu varian lagi yang diperkenalkan oleh Huawei, yakni varian mewah dari P20 Pro. Varian baru ini dibalut dengan kulit sapi asal Italia dan dirancang secara handmade Pamelatto sehingga menampilkan kesan mewah. Versi kulit ini ditawarkan dalam dua pilihan yakni Golden Brown dan Elegant Black Leather.

via FoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *