LG Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bernama Q9, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya?

Seolah tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain yang rajin meluncurkan smartphone baru, LG kali ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru yang bernama Q9. Smartphone tersebut bakal terlahir sebagai sebuah perangkat kelas menengah. Lantas, seperti apa bocoran spesifikasi yang kemungkinan akan diusung oleh LG Q9?

Berdasarkan sebuah bocoran dari pengguna Twitter dengan akun MadSimar, diprediksi nantinya LG Q9 akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Untuk menunjang kinerjanya, diprediksi juga bahwa chipset tersebut bakal dipadukan dengan RAM 4 GB. Selain itu, sebagai media untuk menyimpan beragam jenis file, smartphone ini akan ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan internal, yakni sebesar 32 GB atau 64 GB.

Tak hanya itu saja, pengguna akun Twitter MadSimar tersebut juga memprediksi bahwa LG Q9 akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.550 mAh. Selain itu, smartphone ini bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja bocoran atau rumor terkait LG Q9. Masih banyak informasi lain yang belum kita ketahui seperti berapa ukuran layarnya, berapa resolusi kameranya, berapa banderol harganya, dan yang paling penting adalah kapan LG Q9 akan diluncurkan.

Well, untuk lebih jelasnya mending kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *