Samsung Siapkan Smartphone dengan Teknologi Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar, Smartphone Apakah yang Dimaksud?

Setelah Vivo menghadirkan smartphone yang punya teknologi pemindai sidik jari di dalam layar, maka tak membutuhkan waktu lama bagi pabrikan lainnya untuk mengikuti jejak produsen asal Tiongkok tersebut. Nah, sepertinya tidak hanya produsen Tiongkok saja yang tertarik mengadopsi teknologi tersebut, karena salah satu produsen asal Korea Selatan, Samsung, juga tertarik untuk menghadirkan fitur serupa di smartphone buatannya.

Yap, teknologi pemindai sidik jari di dalam layar sendiri diprediksi bakal menjadi trend, dan sebagai salah satu produsen ternama, Samsung tentu saja tidak ingin ketinggalan untuk memberikan teknologi terkini pada produk buatannya. Lantas, kira-kira smartphone Samsung apakah yang nantinya akan dibekali oleh teknologi pemindai sidik jari di dalam layar?

Memang Samsung sendiri belum memberikan informasi apapun terkait dengan hal tersebut. Namun, bila mengacu pada informasi yang beredar melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo, diprediksi jika nantinya Samsung akan menghadirkan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar pada dua smartphone miliknya, yakni Galaxy P30 dan Galaxy P30+.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada bocoran informasi terkait dengan spesifikasi maupun fitur apa saja yang akan dimiliki oleh Galaxy P30 dan Galaxy P30+.

Menarik untuk mengetahui apakah nantinya Galaxy P30 dan P30+ akan benar-benar dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar apa tidak. Untuk mengetahuinya, kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *