Ramaikan Persaingan Smartphone Kelas Menengah, Meizu Luncurkan X8

Pada kesempatan yang sama, selain meluncurkan V8 dan V8 Pro, Meizu juga meluncurkan smartphone baru lainnya yang bernama Meizu X8. Kehadirannya tentu saja ikut meramaikan persaingan smartphone di kelas menengah. Lantas, bekal apa saja yang dimiliki oleh Meizu X8 untuk berhadapan dengan pesaingnya?

Smartphone ini menawarkan bentang layar seluas 6,2 inch beresolusi Full HD+, dengan aspek rasio layar 18,5:9. Desainnya sendiri terlihat cukup apik dengan tampilan full display khas smartphone jaman sekarang.

Pada sektor fotografi, Meizu X8 dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Masing-masing kamera tersebut punya resolusi 12 MP dan 5 MP dengan fitur dual-tone LED flash. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 20 MP yang berfungsi juga sebagai face unlock dengan teknologi AI.

Beralih ke sektor dapur pacu, Meizu X8 diotaki oleh chipset Snapdragon 710 dengan prosesor octa-core. Terdapat beberapa konfigurasi RAM dan ROM yang dimiliki oleh smartphone ini, yakni varian dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 128GB.

Selain itu, smartphone ini berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan OS Flyme. Sementara untuk baterai yang disematkan memiliki daya 3.210 mAh. Smartphone ini sendiri akan mulai dijual pada 15 Oktober mendatang. Untuk harganya, varian RAM 4 GB+ROM 64 GB dibanderol 1598 yuan atau setara dengan 3,4 jutaan rupiah, varian RAM 6 GB+ROM 64 GB dijual seharga 1798 yuan atau setara 3,9 jutaan rupiah, dan varian RAM 6 GB+ROM 128 GB dibanderol seharga 1998 yuan atau dalam rupiah sekitar 4,3 jutaan. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih yakni Hitam, Putih, dan Biru.

via Fonearena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *