Mengejutkan, Samsung Galaxy A10 Siap Melenggang dengan Snapdragon 845?

Akhir tahun 2018 ini sepertinya Samsung sedang getol mempersiapkan line-up Galaxy A. Yap, selain mempersiapkan Galaxy A9 Pro, Samsung kini dikabarkan tengah mempersiapkan satu smartphone lagi dari keluarga Galaxy A yang kabarnya bakal disebut sebagai Galaxy A10.

Nah, kali ini rumor mengenai Galaxy A10 sudah mulai bermunculan. Mengacu pada rumor yang beredar, sepertinya Galaxy A10 benar-benar disiapkan untuk beradu dengan smartphone lain di kelasnya. Hal itu bisa dilihat dari rencana Samsung untuk menyematkan chipset Snapdragon 845 pada smartphone ini.

Memang terdengar agak aneh, soalnya chipset Snapdragon 845 harusnya digunakan untuk line-up Galaxy S yang merupakan line-up flagship Samsung. Bila hal itu benar, maka Galaxy A10 bisa menjadi pilihan yang menarik karena punya fitur mentereng tapi memiliki banderol harga tidak semahal smartphone flagship.

Rumor lain mengatakan bahwa nantinya Galaxy A10 akan hadir dengan layar AMOLED yang punya aspek rasio 18:9, RAM 4 GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, dan akan memiliki fitur ketahanan terhadap air.

Sejauh ini masih hanya itu saja rumor yang tersedia terkait dengan Galaxy A10. Sayangnya untuk kapan jadwal smartphone ini dirilis masih belum ada informasi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *