Meizu 16X Meluncur dengan Fitur Pemindai Sidik Jari di Layar, Berapa Harganya?

Bulan September ini Meizu sepertinya sedang bersemangat untuk menghadirkan smartphone baru. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya smartphone yang diluncurkan. Tidak hanya V8, V8 Pro, dan X8 aja, Meizu masih memiliki satu lagi produk andalan yang bernama Meizu 16X. Sama seperti ketiga smartphone lainnya, Meizu 16X juga merupakan smartpohone kelas menengah. Nah, lantas seperti apa spesifikasi yang dimilik oleh smartphone tersebut?

Meizu 16X menawarkan bentang layar berukuran besar, mencapai 6 inch. Layar tersebut punya tingkat reslousi Full HD+ alias 1080 × 2160 pixel. Secara desain, tampilan smartphone ini terlihat cukup elegan dan apik. Beralih ke sektor fotografi, Meizu 16X dibekali dengan fitur kamera yang jempolan. Pada bagian belakang tersemat dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 20 MP. Kamera belakang ini ditemani oleh LED flash yang jumlahnya banyak, yakni 6 buah. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 20 MP yang bisa diandalkan untuk foto selfie.

Masuk ke sektor dapur pacu, performa smartphone ini dipercayakan pada chipset Snapdragon 710. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 6 GB. Sementara untuk media penyimpanan internal ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas,  64 GB dan 128 GB.

Satu fitur menarik yang dimiliki oleh Meizu 16X adalah adanya pemindai sidik jari di layar. Fitur keamanan lain seperti face unlock AI juga sudah dimiliki oleh smartphone ini. Selain itu, smartphone yang berjalan pada OS 8.1 Oreo ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.100 mAh sebagai sumber dayanya.

Meizu 16X ditawarkan dalam tiga pilihan warna seperti Hitam, Biru, dan Emas. Nah, soal harga, varian dengan ROM 64 GB ditawarkan seharga 2098 yuan atau setara dengan 4,5 jutaan rupiah. Sedangkan untuk varian ROM 128 GB dipatok seharga 2398 yuan atau dalam rupiah menjadi sekitar 5,2 jutaan.

via Fonearena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *