Huawei Mate 20 Lite Resmi Melenggang dengan Empat Buah Kamera, Seperti Ini Spesifikasinya

Kabar terbaru datang dari salah satu brand asal Tiongkok, Huawei, yang baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Mate 20 Lite. Hadirnya smartphone tersebut membuatnya menjadi smartphone pertama dari keluarga Mate 20 yang telah resmi diluncurkan. Mate 20 Lite sendiri merupakan smartphone kelas menengah. Lantas, seperti apa spesifikasi yang diusungnya?

Huawei Mate 20 Lite hadir dengan bekal chipset Kirin 710. Untuk menunjang performanya, Huawei lantas menyandingkan chipset tersebut dengan RAM sebesar 4 GB. Selain itu, untuk mengakomodasi file-file yang ingin disimpan, smartphone ini menyediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Bila dirasa kurang besar, masih terdapat slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Fitur menarik yang ditawarkan oleh Mate 20 Lite adalah adanya empat buah kamera, dua buah di depan dan dua buah di belakang. Untuk dua buah kamera di depan masing-masing memiliki resolusi 24 MP dan 2 MP. Sedangkan dua buah kamera di belakang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 2 MP. Kamera belakang tersebut didukung oleh beberapa fitur seperti PDAF, HDR Pro, 3D Qmoji, dan Super Slow Motion.

Smartphone ini memiliki ukuran layar yang besar, mencapai 6,3 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi FullHD. Untuk bodinya sendiri terbuat dari material logam yang dilapisi dengan kaca agar menambah kesan elegan. Smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 3.750 mAh ini masih berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan tampilan antarmuka EMUI 8.2.

Smartphone ini memiliki pilihan warna Black dan Sapphire Blue, serta dibanderol seharga £ 379 atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekira 7,3 jutaan rupiah.

via AndroidHeadlines

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *