OnePlus 6T Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat, Kapan Tepatnya?

Seperti yang diketahui, pada akhir tahun 2017 lalu, tepatnya pada bulan November, OnePlus telah resmi memperkenalkan OnePlus 5T. Nah, kali ini generasi penerus dari smartphone tersebut bakal segera diluncurkan. Lantas, kapan waktu tepatnya?

Untungnya kali ini OnePlus mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan generasi penerus dari OnePlus 5T, yakni OnePlus 6T, sehingga kita bisa mengetahui dengan pasti kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. Menurut informasi dari OnePlus, pihaknya akan meluncurkan OnePlus 6T pada 17 Oktober 2018 besok.

Tak hanya itu saja, sedikit bocoran mengenai fitur apa aja yang akan dimiliki oleh OnePlus 6T juga mulai beredar. Nantinya smartphone tersebut bakal mengusung fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di dalam layar. Selain itu, OnePlus sepertinya juga akan memberikan fitur keamanan lain berupa face unlock.

Diprediksi, jika memang OnePlus 6T akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari di dalam layar, maka besar kemungkinan smartphone ini akan lebih tebal sekitar 0,45 mm ketimbang OnePlus 6.

Kira-kira bakal seperti apa fitur dan spesifikasi OnePlus 6T nantinya? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *