Huawei Y9 (2019) Terlihat di TENAA, Seperti Inilah Desain dan Spesifikasinya

Dalam waktu yang tidak lama lagi sepertinya Huawei bakal meluncurkan smartphone barunya yang memiliki nama Huawei Y9 (2019). Hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone tersebut di TENAA baru-baru ini. Nah, dengan munculnya Huawei Y9 (2019) di TENAA, maka kita bisa mengetahui bakal seperti apa desain dan juga spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Smartphone yang di TENAA memiliki nomor model JKM-AL00a ini nantinya akan hadir dengan bekal layar seluas 6,5 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Selain itu, untuk sektor performa akan dipercayakan pada chipset Kirin 710 yang punya prosesor Octa-core 2,2 GHz. Smartphone ini nantinya akan ditawarkan dalam dua varian, yakni varian RAM 4 GB dengan ROM 64 GB dan varian RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Bila membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, smartphone ini juga memiliki slot microSD hingga 400 GB.

Beralih pada sektor kamera, Huawei dipastikan akan memberikan dua buah kamera belakang untuk smartphone ini. Masing-masing kamera tersebut punya resolusi 20 MP dan 2 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang ukjuga berjumlah dua buah, salah satunya memiliki resolusi 16 MP. TENAA tidak mengungkap berapa resolusi kamera depan yang satunya lagi, tapi diprediksi kamera tersebut akan memiliki resolusi 2 MP.

Sistem keamanan yang nantinya akan dimiliki oleh smartphone ini adalah pemindai sidik jari yang diletakkan di belakang perangkat. Huawei Y9 (2019) akan hadir dengan menggendong baterai berkapasitas 3.900 mAh. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *