Ngeri, Oppo Dikabarkan Sedang Garap Smartphone dengan RAM 10 GB!

Diprediksi dalam waktu dekat ini Oppo siap menggebrak pasar dengan smartphone miliknya yang bisa bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, kabar yang beredar menyebutkan bahwa saat ini Oppo sedang menyiapkan sebuah smartphone yang punya RAM 10 GB. Kapasitas RAM tersebut tentu saja sangat besar untuk ukuran smartphone.

Sebenarnya tidak hanya Oppo saja yang sedang menyiapkan smartphone dengan RAM 10 GB. Masih ada pabrikan lainnya seperti Vivo dengan Xplay7 dan Asus dengan ROG Phone. Lantas, smartphone Oppo apakah yang akan hadir dengan kapasitas RAM super besar tersebut?

Ternyata smartphone yang bakal mengusung RAM berkapasitas 10 GB adalah Oppo Find X. Smartphone ini pada dasarnya mengusung RAM 8 GB dengan pilihan ROM 128 GB dan 256 GB. Namun, bocoran terbaru dari leaker asal Tiongkok, @UniverseIce, menyebutkan bahwa Oppo saat ini tengah menyiapkan Find X model baru yang menggendong RAM 10 GB dan ROM 256 GB.

Bocoran dari leaker tersebut nyatanya sama dengan informasi yang ada di TENAA, di mana belum lama ini Oppo Find X yang punya nomor model PAFM00 muncul di TENAA dengan menggendong RAM 10 GB.

 

Bila sudah hadir nanti, sepertinya Oppo Find X bakal menjadi smartphone pertama yang menggendong RAM sebesar 10 GB. Sementara untuk spesifikasi lainnya disebutkan masih sama seperti Find X varian standar.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *