Huawei Dikabarkan Sedang Menggarap Smartwatch Baru Bernama Watch X

Beberapa waktu lalu Apple telah resmi meluncurkan smartwatch atau jam tangan pintar baru miliknya yang diberi nama Apple Watch 4. Nah, seakan tidak mau ketinggalan, sepertinya Huawei juga sedang bersiap untuk meluncurkan jam tangan pintar barunya.

Yap, hal itu bisa dilihat dari munculnya pendaftaran merek dagang jam tangan pintar buatan Huawei di badan kekayaan intelektual Uni Eropa, yakni EUIPO. Jam tangan pintar tersebut didaftarkan dengan nama Watch X dan didaftarkan dalam kategori smart wear.

Didaftarkannya merek dagang Watch X tersebut seolah membuktikan bahwa Huawei kini semakin percaya diri untuk terus menghadirkan produk jam tangan pintar baru di pasaran. Bahkan, berdasarkan data dari IDC yang beberapa waktu lalu sempat merilis statistik peredaran smartwatch di pasar global, disebutkan bahwa produk wearable device Huawei telah berhasil dikirimkan sebanyak 1,8 juta unit pada kuartal kedua tahun 2018. Angka tersebut meningkat sebanyak 118% bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017 lalu.

Selain itu, dalam gelaran MWC 2018 beberapa waktu lalu, Yu Chengdong selaku CEO Huawei menegaskan bahwa tahun ini pihaknya akan fokus pada pasar smartwatch, dan hal itu dibuktikan Huawei dengan merilis Watch 2 pada bulan April kemarin.

Lantas, seperti apa bocoran spesifikasi Huawei Watch X? Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai hal tersebut.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *