Punya Harga yang Menarik, Seperti Apa Fitur Xiaomi Mi 8 Lite?

Pada kesempatan yang sama dengan peluncuran Mi 8 Pro, Xiaomi juga menghadirkan versi murah dari smartphone tersebut yang diberi nama Mi 8 Lite. Terlahir sebagai sebuah versi murah tentu membuat spesifikasi smartphone ini tidak sementereng Mi 8 Pro. Begitu pula dengan harganya yang tentu saja lebih terjangkau ketimbang Mi 8 Pro.

Bicara soal spesifikasi Mi 8 Lite, smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 660 AIE sebagai otaknya. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa pilihan konfigurasi RAM dan ROM, seperti varian dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, varian dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB, serta varian dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Beralih ke sektor kamera, Mi 8 Lite mengusung dual kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Kemampuan kamera tersebut tentu saja bisa digunakan untuk mengambil foto dengan efek bokeh. Selain itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Recognition yang punya dua tambahan AI Scene yaitu Beach dan Sea Bottom. Sementara itu, bagi penyuka selfie bisa memanfaatkan kamera depannya yang memiliki resolusi 24 MP. Untuk lensa yang digunakan adalah Sony IMX579. Tak lupa, fitur AI juga diberikan Xiaomi untuk kamera depan Mi 8 Lite.

Smartphone ini memiliki desain yang terlihat cukup apik. Bentang layar yang dimilikinya adalah seluas 6.26 inch dengan tingkat resolusi Full HD+ alias 2560 x 1080 piksel. Layar tersebut punya aspek rasio 19:9. Notch alias poni juga sudah dimiliki oleh smartphone ini. Selain itu, smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 3.350 mAh ini berjalan pada OS Android 8 Oreo.

Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Dream Blue, Twilight Gold, dan Black, Xiaomi Mi 8 Lite dibanderol seharga 1399 Yuan atau setara dengan 3 jutaan rupiah.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *