Oppo R17 Neo Resmi Meluncur dengan Teknologi Keamanan Terkini, Seperti Apa Spesifikasinya?

Oppo dikabarkan baru saja meluncurkan smartpone barunya yakni R17 Neo. Oppo sendiri memilih Jepang sebagai negara peluncuran smartphone barunya itu. Nah, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah sudah diadopsinya teknologi keamanan terkini. Teknologi apakah itu?

Teknologi kemanan yang dimaksud adalah pemindai sidik jari yang berada di layar. Teknologi tersebut memang terbilang masih baru dan belum banyak smartphone yang mengadopsinya, tapi Oppo R17 Neo sudah memiliki teknologi tersebut.

Dari sektor dapur pacu, Oppo R17 Neo mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 660. Selain itu, untuk mengurusi grafis dipercayakan pada GPU Adreno 512. Chipset tersebut lantas disandingkan dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB, plus masih ada slot microSD bila ingin memperluas kapasitas penyimpanannya.

Beralih ke sektor kamera, Oppo R17 Neo mengandalkan dual camera belakang yang memiliki konfigurasi 16 MP dan 2 MP untuk mengabadikan momen atau obyek yang menarik. Sedangkan bagi penyuka swafoto terdapat kamera depan beresolusi 25 MP lengkap dengan dukungan teknologi AI.

Oppo R17 Neo hadir berbekal layar AMOLED berukuran 6,4 inch beresolusi Full HD+ alias 2340 x 1080 piksel. Desainnya terbilang cukup bagus dan terlihat elegan. Notch bergaya waterdrop terlihat menghiasi panel bagian depan. Sementara di bagian belakang terlihat unik berkat gradasi warna yang menghiasi panelnya.

Smartphone yang memiliki berat 156 gram ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.600 mAh. Sementara untuk kebutuhan konektivitas, Oppo R17 Neo menawarkan konektivitas 4G VoLTE, port USB Type-C, Bluetooth 5.0 LE, serta OTG. Oh iya, untuk sistem operasi yang dijalankan masih Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan tampilan antar muka ColorOS 5.2. Ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Mocha Reds dan Astral Blue, Oppo R17 Neo dibanderol pada harga JPY 38,988 atau setara dengan 5,2 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *