Yes! Akhirnya Xiaomi Mi MIX 3 Telah Diluncurkan, Punya Desain Unik dan Jeroan yang Jempolan

Setelah selama ini wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya kini Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone baru miliknya. Yap, ini dia Xiaomi Mi MIX 3. Kehadirannya memang sudah dinantikan oleh banyak orang lantaran smartphone ini mengusung desain slider yang berbeda dari smartphone baru kebanyakan. Selain itu, daya tarik lainnya terdapat pada jeroannya yang jempolan.

Desain Mi MIX 3 bisa dibilang sangat apik. Smartphone ini punya bezel berukuran minim di semua sisinya, dan hal itu bagus karena membuat tampilan Mi MIX 3 terlihat anggun dan menawan. Ditambah lagi smartphone ini mengusung desain slider yang berguna untuk menampilkan kamera depannya. Smartphone ini menyuguhkan layar AMOLED berukuran 6.4 inch dengan tingkat resolusi layar Full HD+. Panel bagian belakang dibuat dari bahan keramik, sedangkan untuk frame-nya sendiri dibuat menggunakan bahan alumunium.

Sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, Xiaomi Mi MIX 3 mengusung total empat buah kamera. Dua kamera di bagian belakang memiliki konfigurasi 12 MP dan 12 MP. Untuk lensa utamanya menggunakan Sony IMX363 dengan ukuran piksel 1,4um dan aperture f/1.8.  Sementara untuk lensa sekunder yang berfungsi sebagai telefoto memiliki aperture f/2.4. Teknologi AI tentu saja sudah dimiliki oleh kamera pada smartphone ini. Sedangkan untuk kamera di bagian depan memiliki konfigurasi 24 MP dan 2 MP. Kamera depan tersebut sudah mengusung teknologi AI dan punya fitur Selfie Light.

Masuk ke dalam, Mi MIX 3 diotaki oleh chipset berperforma tinggi buatan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 845. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa konfigurasi RAM dan ROM, yakni model yang punya RAM 6 GB + ROM 128 GB, model yang punya RAM 8 GB + ROM 128 GB, model dengan RAM 8 GB + ROM 256 GB, dan model yang mengusung RAM 10 GB + ROM 256 GB. Sayangnya semua model tersebut tidak dilengkapi dengan slot microSD, dengan kata lain pengguna sudah harus puas dengan kapasitas ROM yang ditawarkan.

Selain itu, sebagai penunjang pengoperasiannya, Mi MIX 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat dan wireless charging 10W. Bicara harganya, Xiaomi Mi MIX 3 model RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol seharga CNY 3.299 atau setara 7,2 jutaan rupiah, model RAM 8 GB + ROM 128 GB dipatok seharga CNY 3.599 atau setara 7,8 jutaan rupiah, dan model RAM 8 GB + ROM 256 GB dibanderol pada harga CNY 3.999 atau sekitar 8,7 jutaan rupiah. Semua model tersebut ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Jade Green, Sapphire Blue, dan Onyx Black. Khusus untuk model dengan RAM 10 GB + ROM 256 GB ditawarkan seharga CNY 4.999 atau setara dengan 10,9 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *