Gelar Acara Pada Akhir Oktober, Apa yang Akan Dirilis Oleh Apple?

Baru saja Apple meluncurkan sebuah undangan ke para awak media, di mana undangan tersebut mengajak awak media untuk menghadiri sebuah acara yang akan digelar oleh Apple pada 30 Oktober di Brooklyn, New York. Pada acara tersebut Apple akan merilis beberapa produk barunya, dan salah satunya adalah iPad Pro generasi terbaru.

Memang dalam undangan tidak disebutkan secara jelas produk-produk apa yang akan dirilis Apple. Namun, kuat dugaan bahwa selain merilis iPad Pro baru, perusahaan asal Cupertino tersebut akan merilis Mac generasi baru, Mac Mini, iMac, dan produk Apple lainnya.

Nah, rumor soal iPad Pro 2018 memang tidak terlalu banyak, hanya saja disebutkan jika nantinya tablet berperforma tinggi buatan Apple ini akan mengusung layar berukuran 11 inch dan 12,9 inch. Selain itu, Apple juga akan meracik ulang desain iPad Pro 2018 agar terlihat makin apik, salah satunya adalah menghadirkan bezel yang berukuran tipis. Untuk sektor fotografi, sepertinya iPad Pro baru juga akan mengusung kamera True-Depth.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi dan desas-desus terkait peluncuran produk baru Apple, dan sepertinya acara peluncuran tersebut akan disiarkan secara live streaming oleh Apple seperti acara peluncuran sebelum-sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya produk apa saja yang akan dirilis oleh Apple, kita nantikan saja pada tanggal 30 Oktober besok.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *