Meluncur dengan Harga Tidak Mahal, Seperti Ini Spesifikasi Lenovo K5 Pro

Selain meluncurkan Lenovo S5 Pro, pada kesempatan yang sama Lenovo juga meluncurkan smartphone baru lainnya yakni K5 Pro. Smartphone ini hadir untuk mengisi kelas menengah. Banderol harga yang tidak terlalu mahal menjadi bekal smartphone ini untuk bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

Lenovo K5 Pro mengusung layar seluas 5,99 inch beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Layar tersebut punya aspek rasio 18:9. Secara desain, tampilan smartphone ini terlihat cukup bagus, dan hal itu berkat ukuran bezelnya yang tipis.

Beralih ke sektor kamera, Lenovo menyematkan total empat buah kamera pada smartphone ini, dua kamera di depan dan dua kamera di belakang. Baik kamera di depan maupun di belakang memiliki konfigurasi yang sama yakni beresolusi 16 MP dan 5 MP dengan aperture f/2.0. Untuk fitur yang dimiliki oleh kamera smartphone ini adalah mampu membuat efek bokeh, terdapat peningkatan pada mode night scene, camera scan mode, HDR, dan professional mode.

Selain itu, untuk urusan performanya dipercayakan pada chipset Snapdragon 636. Smartphone ini sendiri ditawarkan dalam beberapa varian, yakni varian yang punya RAM 4 GB+ROM 64 GB, varian yang punya RAM 6 GB+64 GB, dan varian yang mengusung RAM 6 GB+ROM 128 GB. Sementara untuk penunjang pengoperasian, Lenovo membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4050 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat.

Lenovo K5 Pro menjalankan OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan tampilan antar muka ZUI 5.0. Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi pemindai sidik jari pada sektor keamanannya. Satu fitur menarik yang dimiliki oleh K5 Pro adalah gaming mode, yang sudah pasti ditujukan bagi mereka yang doyan bermain game. Lenovo K5 Pro ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Style Black dan Elegant Gold.

Nah, lantas berapa banderol harga Lenovo K5 Pro? Untuk varian RAM 4 GB+ROM 64 GB dipatok pada harga 998 yuan atau sekitar 2,1 jutaan rupiah, varian RAM 6 GB+ROM 64 dibanderol 1098 yuan atau setara dengan 2,4 jutaan rupiah, dan varian RAM 6 GB+ROM 128 GB ditawarkan seharga 1298 yuan atau sekitar 2,8 jutaan rupiah.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *