Muncul di GeekBench, Spesifikasi Xiaomi Mi 6S Mulai Terungkap

Saat ini Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru miliknya yang nanti akan menyandang nama Xiaomi Mi 6S. Nah, smartphone tersebut sepertinya bakal hadir tidak lama lagi, di mana hal itu bisa dilihat dari munculnya Mi 6S di GeekBench belum lama ini. Selain itu, kemunculan smartphone tersebut di GeekBench juga membuat kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nanti akan diusungnya.

Bila mengacu pada data yang ada di GeekBench, nantinya Mi 6S akan diotaki oleh chipset Snapdragon 835. Chipset tersebut bakal bersanding dengan RAM 6 GB. Sepertinya Xiaomi juga akan menyiapkan varian dengan RAM 4 GB guna menekan harga jualnya.

Melihat beberapa spesifikasi di atas bisa dibilang Mi 6S memiliki spesifikasi yang sama seperti Mi 6. Namun, untuk sistem operasi yang dijalankan ternyata berbeda. Smartphone anyar yang saat ini masih digarap oleh Xiaomi ini nantinya bakal meluncur dengan OS Android versi paling baru, apalagi kalau bukan Android 9.0 Pie.

Lantas, berapa skor yang berhasil ditorehkan oleh Mi 6S? Smartphone ini berhasil meraih skor 1747 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 7039 poin.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *