Wow! LG Dikabarkan Sedang Siapkan Smartphone dengan Lima Buah Kamera

Saat ini perang kamera smartphone tidak hanya berkutat pada besarnya megapixel-nya saja, tetapi juga pada jumlah kamera yang dibawa. Yap, salah satu pabrikan yang coba menghadirkan smartphone dengan jumlah kamera yang banyak adalah LG.

Produsen asal Korea Selatan tersebut bahkan dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone yang punya lima buah kamera. Smartphone yang dimaksud adalah LG V40 ThinQ. Tak tanggung-tanggung, smartphone tersebut bahkan diyakini akan menjadi sebuah perangkat flagship yang tentu saja akan dijejali dengan spesifikasi kelas atas.

Bocoran yang beredar menyebutkan jika smartphone ini akan dilengkapi dengan total lima buah kamera. Tiga buah kamera di belakang dan dua buah kamera di depan. Namun, berapa tingkat resolusi kamera tersebut masih menjadi misteri.

 

Tak hanya bocoran tentang itu saja, ternyata LG V40 ThinQ juga sudah terlihat di GeekBench beberapa saat lalu. Smartphone yang di GeekBench punya nomor model LGE LM-V405 ini akan hadir dengan chipset bertenaga buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Chipset tersebut bakal dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo.

Skor yang berhasil diraih oleh smartphone ini di GeekBench adalah 2397 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih 8054 poin.

Bila sudah dipasarkan nanti sepertinya LG V40 ThinQ bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti New Platinum Gray, Carmine Red, dan Morokan Blue. Sayangnya kapan smartphone ini diluncurkan masih menjadi tanda tanya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena & Phandroid

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *