Ini Dia Bocoran Fitur Menarik yang Akan Ada di Oppo R19

Saat ini Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone barunya, yakni Oppo R19. Memang, sampai sekarang Oppo masih pelit informasi terkait smartphone tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang berasal dari IceUniverse, diketahui jika nantinya Oppo R19 akan dibekali dengan fitur yang sangat menarik.

Fitur apakah yang dimaksud? Fitur tersebut adalah kamera yang tertanam pada layar. Bila kabar tersebut benar, maka smartphone ini kemungkinan besar tidak akan memiliki notch alias poni. Nah, ruang untuk notch tersebut sepertinya bakal dimanfaatkan Oppo untuk membenamkan kamera depan. Jika dilihat secara sekilas, smartphone  ini sepertinya memiliki notch bergaya waterdrop. Namun, itu bukanlah notch bergaya waterdrop, melainkan adalah sebuah kamera.

Desainnya sendiri diperkirakan akan terlihat bagus berkat ukuran bezel yang kecil. Untuk warna pada panel belakangnya kemungkinan besar akan didesain secara gradien, mirip seperti pada Oppo R17. Fitur lain yang tak kalah menarik yang akan dimiliki oleh Oppo R19 adalah adanya pemindai sidik jari di layar.

Untuk bocoran spesifikasinya, diharapkan Oppo R19 akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.4 inch. Layar tersebut diprediksi sudah mendapatkan perlindungan dari Gorilla Glass 6. Selain itu, untuk chipset yang disematkan kemungkinan besar adalah Snapdragon 710. RAM 8 GB juga diprediksi akan ditanamkan pada smartphone ini.

Informasi lain yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Oppo baru akan meluncurkan smartphone tersebut pada awal tahun 2019 besok, yaitu pada bulan Maret.

Apakah semua rumor tersebut kebenarannya? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *