Asyik, Pocophone F1 Dijanjikan Bakal Terima Update Android Pie dan Android Q

Ada kabar menggembirakan bagi para pengguna Pocophone F1. Menurut keterangan Head of Product Pocophone,  Jai Mani, melalui akun Twitter-nya, pihaknya menjanjikan bahwa Pocophone F1 bakal mendapatkan update OS Android Pie. Tak hanya itu, smartphone ini juga dijanjikan bakal menerima update Android Q yang notabene sampai sekarang belum diumumkan.

Seperti yang diketahui bersama, Pocophone F1 hadir dengan bekal OS Android 8.1 Oreo. OS tersebut dilapisi dengan MIUI 9.6. Smartphone ini sendiri dibekali dengan spesifikasi jempolan, maka tak heran jika nantinya Pocophone akan memberikan update OS Android Pie dan bahkan Android Q.

Lantas, kapan kira-kira Pocophone F1 akan mendapatkan update Android Pie? Untuk hal itu belum bisa dipastikan kapan tanggal tepatnya, namun dikabarkan bahwa pada Q4 2018 Pocophone F1 akan mendapatkan update. Itu berarti dalam waktu dekat ini.

Meskipun begitu, para pengguna Pocophone F1 tentunya bisa bernafas lega lantaran perangkat miliknya dipastikan akan mendapatkan update Android versi terbaru. Adanya kabar mengenai update Android Pie dan Android Q untuk Pocophone F1 tentu saja membuat smartphone ini menarik untuk dimiliki. Selain akan mendapatkan update OS terbaru, Pocophone F1 merupakan smartphone berperforma yang ditawarkan dengan harga ramah di kantong.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *