Vivo Siapkan Smartphone Baru di Kelas Menengah, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Saat ini Vivo tengah menggarap smartphone baru yang nantinya akan masuk ke kelas menengah. Hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone garapan Vivo yang punya nomor model Vivo V1816A di laman GeekBench baru-baru ini.

Sebenarnya smartphone tersebut sudah mulai terendus keberadaannya saat mengunjungi sertifikasi 3C beberapa waktu lalu. Namun saat itu tidak diketahui banyak informasi mengenai Vivo V1816A. Nah, dengan kemunculannya di GeekBench, maka sedikit demi sedikit kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh Vivo V1816A.

Apabila mengacu pada data yang ada di GeekBench, nantinya Vivo V1816A bakal ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Chipset tersebut ditemani oleh RAM berkapasitas besar, yakni 8 GB. Selain itu, untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo.

Lantas, berapa raihan skor Vivo V1816A di GeekBench? Untuk pengujian single-core, Vivo V1816A berhasil meraih 1448 poin. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih 5553 poin. Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi yang ada terkait Vivo V1816A.

Sayangnya, kapan smartphone tersebut diluncurkan masih belum ada informasi. Tapi, bila sudah muncul di GeekBench, maka dalam waktu yang tidak lama lagi smartphone yang bersangkutan akan segera diluncurkan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *