Huawei Rilis Daftar Perangkat yang Akan Terima Update Android 9 Pie, Apakah Perangkat Kamu Termasuk?

Sistem operasi terbaru kepunyaan Google, Android 9 Pie, telah digulirkan beberapa bulan lalu. Setelah itu beberapa produsen lantas segera mendistribusikan update Android 9 Pie untuk produk-produk buatannya, tak terkecuali Huawei.

Yap, sebenarnya beberapa waktu lalu Huawei telah menggulirkan update Android 9 Pie untuk beberapa produknya. Kini, Huawei kembali merilis sebuah daftar yang berisi perangkat apa saja yang besok akan mendapatkan update OS Android tersebut.

Dalam daftar tersebut berisi 13 perangkat bikinan Huawei yang nantinya akan kebagian update Android 9 Pie. Ketiga belas perangkat tersebut adalah Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Porsche Design, Huawei Mate 9 Pro, Huawei P10, Huawei P10 Plus, Huawei Nova 3, Huawei Nova 2S, Honor Note 10 , Honor V9, Honor 9, Huawei MediaPad M5 8.4, Huawei MediaPad M5 10.8, dan Huawei MediaPad M5 Pro 10.8.

Adapun untuk pendistribusian update-nya sendiri pertama kali akan diberikan di Tiongkok. Baru setelah itu secara bertahap update Android 9 Pie akan diberikan untuk negara-negara di kawasan Eropa dan negara-negara lainnya. Selain itu, dikabarkan pula bahwa beberapa perangkat tersebut akan mendapatkan update Android 9 Pie pada akhir tahun 2018. Namun masih belum jelas kapan tepatnya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *