Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat, Spesifikasi Nokia 7.1 Malah Sudah Bocor Duluan

Tanggal 4 Oktober besok HMD Global akan menggelar sebuah acara untuk memperkenalkan produk terbaru miliknya. Memang tidak dijelaskan produk apa yang dimaksud, tapi diyakini produk tersebut adalah Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus.

Nah, kali ini ada bocoran terbaru lagi mengenai salah satu dari smartphone tersebut, yakni untuk Nokia 7.1. Bila mengacu pada bocoran yang tersedia, nantinya Nokia 7.1 akan hadir dengan bekal layar seluas 6.2 inch beresolusi 2.246 x 1.080 piksel. Untuk Nokia 7.1 tidak akan dilengkapi dengan notch, berbeda dengan Nokia 7.1 Plus yang mengusung notch.

Pada sektor kamera, smartphone ini akan mengusung kamera ganda di bagian belakang yang punya resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara bagi penyuka selfie disediakan kamera depan beresolusi 20 MP.

Masuk ke sektor dapur pacu, smartphone ini bakal mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 710. Chipset tersebut akan ditemani oleh RAM 4 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, smartphone ini akan mengandalkan baterai berdaya 3.400 mAh sebagai sumber dayanya.

Apakah benar HMD Global akan melucurkan Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus pada tanggal 4 Oktober besok? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *