Akan Seperti Inikah Penampilan Asus ZenFone 6?

Asus, mendengar pabrikan ini pasti yang langsung muncul di kepala adalah komputer. Yap, Asus memang telah berhasil menjelma menjadi salah satu produsen papan atas di bidang komputer. Tapi sepertinya Asus belum puas dengan capaian tersebut, karena selain memproduksi komputer, Asus juga memproduksi smartphone, dan diharapkan untuk ke depannya smartphone besutan Asus sanggup bersaing dengan smartphone dari pabrikan lainnya.

Nah, bicara mengenai smartphone bikinan Asus, tahun depan sepertinya Asus akan meluncurkan produk ZenFone terbarunya yakni ZenFone 6. Sejauh ini memang masih belum banyak informasi mengenai fitur-fitur apa saja yang nantinya akan diboyong oleh ZenFone 6. Meskipun begitu, di dunia maya baru saja beredar sebuah foto yang memperlihatkan sosok yang diduga adalah prototype ZenFone 6.

 

Ada beberapa foto yang memperlihatkan sosok prototype smartphone tersebut. Bila mengacu pada bocoran yang ada, diyakini nantinya ZenFone 6 akan mengusung tiga buah kamera utama. Tiga kamera tersebut disusun secara vertikal, lengkap dengan LED flash.

Pada bocoran foto lainnya yang beredar diperlihatkan adanya perbedaan pada penempatan notch alias poni. Meskipun sama-sama didesain bergaya waterdrop, namun penempatan notch tersebut berbeda, ada yang ditempatkan di tengah sama seperti penempatan notch pada umumnya dan ada yang ditempatkan di samping.

Kira-kira apakah tampilan Asus ZenFone 6 benar akan terlihat seperti foto di atas? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *