Mau Tahu Berapa Biaya Untuk Mereparasi iPhone yang Rusak? Ternyata Mahal Banget!

Apple, mendengar kata tersebut pasti yang langsung terpikirkan adalah mahal. Memang, mahal atau tidak itu relatif. Tapi, jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis maka harga produk Apple tergolong lebih mahal.

Yap, bila kamu pengen membeli produk buatan Apple, dalam hal ini adalah iPhone, maka kamu harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Oleh karena itu tidak heran apabila hanya sebagian orang saja yang menggunakan iPhone, khususnya iPhone keluaran terbaru.

Nah, ternyata Apple tidak hanya mematok harga yang mahal untuk iPhone terbaru pada saat mereka menjualnya saja, melainkan juga pada saat mereparasinya. Pastinya seiring dengan pemakaian, iPhone yang digunakan bisa saja mengalami kerusakan, misal layar atau body yang retak atau pecah akibat tidak sengaja terjatuh.

Lantas, kira-kira berapa harga untuk mereparasi iPhone yang rusak? Ternyata mahal banget, apalagi untuk iPhone generasi baru. Ambil contoh, biaya perbaikan iPhone XS Max bila layarnya pecah adalah sebesarĀ $329 atau setara dengan 5 jutaan rupiah. Sementara biaya perbaikan kerusakan lainnya termasuk untuk body yang rusak, pengguna harus merogoh kocek sebesarĀ $599 atau setara dengan 9 jutaan rupiah. Sadis!

Tidak hanya biaya perbaikan iPhone XS Max saja yang diinformasikan oleh Apple, mereka juga menginformasikan biaya perbaikan untuk seri iPhone lainnya, termasuk untuk iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7. Untuk lebih jelasnya monggo cek saja gambar di bawah untuk mengetahui berapa besarnya biaya perbaikan seri iPhone di atas.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *