Tiga Smartphone Samsung Resmi Diumumkan, Salah Satunya Punya Empat Kamera Belakang

Samsung, produsen elektronik asal Korea Selatan ini baru saja menggelar sebuah acara konferensi pers di Xi’an, Tiongkok. Dalam konferensi pers tersebut Samsung mengumumkan produk smartphone terbaru miliknya. Tak tanggung-tanggung, kali ini tiga smartphone sekaligus yang diumumkan oleh Samsung.

Ketiga smartphone tersebut adalah Galaxy A9s, Galaxy A8s, dan Galaxy A6. Adapun untuk Galaxy A9s merupakan sebuah smartphone yang dilengkapi dengan empat buah kamera utama. Hadirnya smartphone ini sekaligus membuat Galaxy A9s menjadi smartphone pertama buatan Samsung, bahkan smartphone pertama di dunia yang memiliki empat buah kamera utama.

Sementara itu, untuk Galaxy A8s merupakan smartphone pertama yang akan dibekali dengan teknologi baru buatan Samsung. Namun sayangnya Samsung masih enggan mengungkap secara detail spesifikasi dari tiga smartphone barunya itu. Tapi dikabarkan bahwa spesifikasi dari ketiganya tidaklah terlalu berbeda jauh.

Untuk Galaxy A9s, smartphone ini hadir berbekal layar Super AMOLED berukuran 6.3 inch beresolusi FullHD+. Kinerjanya ditopang oleh chipset Snapdragon 660. Selain itu, untuk kapasitas RAM yang disematkan adalah sebesar 6 GB dan kapasitasROM-nya sebesar 128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD hingga sebesar 512 GB.

Pada sektor kamera, Galaxy A9s mengusung kamera depan beresolusi 24 MP. Sementara keempat kamera belakangnya memiliki resolusi masing-masing 24 MP, 8 MP, 10 MP, dan 5 MP. Selain itu, untuk kebutuhan tenaga, Galaxy A9s mengandalkan baterai berkapasits 3.800 mAh. Sebagai fitur keamanan, pemindai sidik jari sudah diletakkan di bagian belakang dan masih ada fitur kemanan lainnya yakni face recognition.

Untuk Galaxy A6, spesifikasi dan fitur smartphone ini mirip seperti Galaxy A9s. Hanya saja untuk Galaxy A6 mengandalkan baterai berkapasitas 3.300. Perbedaan lainnya terdapat pada jumlah kamera belakang, di mana Galaxy A6 hanya mengusung 2 kamera saja.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *