Huawei Enjoy 9 Plus Resmi Melenggang, Banderol Harga Mulai 3 Jutaan

Kabar terbaru datang dari Huawei, di mana perusahaan yang berbasis di Republik Rakyat Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan smartphone baru yakni Huawei Enjoy 9 Plus. Smartphone ini masuk ke kelas menengah dan dibanderol mulai harga setara 3 jutaan. Lantas, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut?

Huawei Enjoy 9 Plus hadir berbekal layar IPS LCD berukuran 6,5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1,080 x 2,340 piksel. Ada satu fitur menarik yang terdapat pada layar smartphone ini, yaitu sudah dimilikinya sertifikasi TUV Rheinland, yang berarti layar smartphone ini mampu menyaring sinar biru yang berbahaya dari layar agar mata tidak terpapar sinar berbahaya tersebut.

Beralih ke sektor fotografi, Huawei Enjoy 9 Plus dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Untuk di bagian depan juga dibekali dengan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP.

 

Nah, pada sektor dapur pacu, Huawei Enjoy 9 Plus diotaki oleh chipset Kirin 710. Smartphone ini ditawarkan dalam dua model. Model pertama mengusung RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sementara untuk model yang satunya mengusung RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Smartphone ini menjalankan OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan EMUI 8.2. Selain itu untuk baterai yang disematkan memiliki daya 4.000 mAh. Untuk sektor keamanan, smartphone ini telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang. Asyiknya lagi, Huawei juga memberikan teknologi audio Hisen 5.0 yang merupakan teknologi hasil pengembangan Huawei sendiri pada smartphone ini.

Huawei Enjoy 9 Plus dipatok pada harga yang kompetitif. Untuk model yang punya ROM 64 GB dibanderol pada harga 1.499 Yuan atau setara dengan 3,3 jutaan rupiah. Sementara untuk model dengan ROM 128 GB dibanderol pada harga 1.699 Yuan atau setara dengan 3,7 jutaan rupiah. Selain itu, para calon pembeli bisa memilih warna antara Sakura Pink, Sapphire Blue, Magic Night Black, atau gradien warna Aurora Purple.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *