Ini Dia Smartphone Pertama yang Bakal Diotaki Oleh MediaTek Helio P70

Belum lama ini ada sebuah kabar yang menyebutkan jika saat ini Realme tengah menggarap sebuah smartphone yang nantinya bakal diotaki oleh chipset terbaru buatan MediaTek, yakni Helio P70. Namun, saat itu masih belum jelas smartphone apa yang dimaksud. Nah, kini ada titik terang mengenai smartphone yang dimaksud oleh Realme tersebut.

Yap, melalui akun Twitter miliknya, Realme menyatakan bahwa smartphone pertama yang bakal diotaki oleh chipset MediaTek Helio P70 adalah Realme U. Disebutkan pula bahwa Realme U merupakan produk baru dari Realme.

Diharapkan kinerja Realme U yang nantinya diotaki oleh MediaTek Helio P70 bisa lebih ngebut dari Realme 1 yang masih diotaki oleh Helio P60. Realme memang tidak mengungkapkan berapa peningkatan kinerja smartphone yang diotaki oleh Helio P70 tersebut. Tapi di sisi lain pihak MediaTek menyebutkan jika Helio P70 memiliki peningkatan kinerja 13% lebih baik dari pendahulunya. Hal itu lantaran Helio P70 memiliki clock speed yang lebih tinggi.

Sampai sejauh ini bocoran mengenai Realme U masih sangat minim. Kita belum bisa mengetahui seperti apa jeroan dari smartphone tersebut kecuali chipset apa yang digunakan. Soal kapan Realme U diluncurkan juga masih menjadi tanda tanya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *