Resmi Diluncurkan, Vivo Y93 Tawarkan Baterai Berkapasitas Besar dan Harga Ramah di Kantong

Vivo kembali lagi menghadirkan produk barunya dan kali ini giliran Y93 yang diluncurkan. Untuk menggaet para penyuka gadget, khususnya smartphone, Vivo Y93 dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang tentu saja sangat diperlukan untuk menunjang pengoperasian sehari-hari. Tak hanya itu saja, daya tarik lainnya adalah harganya yang ramah di kantong. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya?

Vivo Y93 diotaki oleh chipset Snapdragon 439 yang dibangun menggunakan teknologi 12 nm FinFET. Penggunaan chipset tersebut sekaligus membuat Vivo Y93 menjadi smartphone pertama yang diotaki oleh Snapdragon 439. Chipset tersebut terdiri dari 8 core Cortex A-53 dengan clock speed 1.95GHz serta GPU Adreno 505. Tak ketinggalan, Vivo juga menyematkan RAM 4 GB guna menemani chipset tersebut. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan ROM berkapasitas 64 GB. Sayangnya masih belum jelas apakah smartphone ini menyediakan slot microSD apa tidak.

Beralih ke sektor kamera, Vivo Y93 mengusung kamera ganda di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki konfigurasi  13 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4. Sedangkan bagi penyuka selfie disediakan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP f/2.0. Kamera ini sudah didukung oleh teknologi Face Unlock.

Nah, dari sektor tampilan, Vivo Y93 dikemas dengan desain yang cukup bagus. Ukuran bezel tipis serta notch bergaya waterdrop yang terdapat pada panel depan membuat smartphone ini memiliki penampilan layaknya smartphone baru kebanyakan. Dimensi layar yang diusungnya termasuk besar, karena berukuran 6,2 inch. Layar yang digunakan berjenis LCD dan memiliki resolusi HD+ serta aspek rasio 19:9.

Sama seperti smartphone anyar Vivo lainnya, Y93 juga telah dilengkapi dengan asisten suara bernama Jovi. Untuk sistem operasinya, smartphone ini berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan FunTouchOS. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang besar, yaitu 4.030 mAh.

Kira-kira berapa banderol harga untuk memboyong Vivo Y93? Ternyata tidak terlalu mahal. Smartphone yang ditawarkan dalam pilihan warna Starry Black dan Sunset Red ini dibanderol seharga CNY 1,500 atau setara dengan 3,2 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *