Ini Dia Berbagai Bocoran Menarik Mengenai Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 memang belum diumumkan secara resmi, namun saat ini sudah ada beberapa bocoran menarik mengenai smartphone tersebut. Untuk waktu peluncurannya sendiri dijadwalkan pada paruh pertama tahun 2019 besok. Nah, lantas apa saja bocoran menarik mengenai Mi 9?

Jika rumor yang beredar benar adanya, maka Xiaomi Mi 9 bisa jadi akan menjadi smartphone pertama yang diotaki oleh Snapdragon 8150. Qualcomm sendiri saat ini sedang menggarap chipset tersebut, dan nantinya Snapdragon 8150 bakal terlahir sebagai sebuah chipset papan atas.

Snapdragon 8150 diproduksi menggunakan proses 7nm. Chipset tersebut menggunakan neural prosesor yang terpisah untuk sistem kecerdasan buatan yang nantinya bakal digunakan pada smartphone. Selain itu, dikabarkan pula bahwa nantinya Xiaomi akan memasangkan beberapa pilihan RAM pada Mi 9, seperti RAM 6 GB dan 8 GB. Bahkan diyakini Mi 9 akan hadir pula dengan opsi RAM 10 GB.

Bocoran menarik lainnya terdapat pada sektor kamera yang nantinya akan diusung oleh Mi 9. Bila benar, maka Mi 9 akan dibekali dengan sensor kamera Sony IMX586 yang memiliki resolusi 48 MP. Tak hanya itu, Mi 9 juga diprediksi akan mengusung teknologi keamanan pemindai sidik jari di layar. Sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu sepertinya juga akan dimiliki oleh smartphone flagship ini. Selain itu teknologi pengisian secara nirkabel juga diharapkan sudah dimiliki oleh Mi 9.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *