Vivo Y95 Resmi Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya?

Bisa dibilang Vivo merupakan salah satu produsen yang cukup rajin menghadirkan produk baru. Nah, kali ini Vivo kembali lagi dengan produk smartphone barunya, yakni Vivo Y95. Smartphone tersebut baru saja diluncurkan di Filipina dengan banderol harga yang tidak terlampau mahal. Lantas, seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya?

Vivo Y95 mengusung bentang layar yang besar, tepatnya sebesar 6,22 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi HD+ alias 720 x 1520 piksel. Untuk menampilkan kesan elegan, layar tersebut dilapisi dengan kaca 2.5D.

Beralih ke sektor performa, di dalam smartphone ini bercokol chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 439. Untuk mengurusi sektor grafis, smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 505. Sebagai penunjang performa, tak lupa Vivo juga menyematkan RAM 4 GB. Selain itu, untuk mengakomodasi berbagai jenis file yang ingin disimpan telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Plus masih ada slot buat microSD. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya Vivo menanamkan 4.030 mAh untuk smartphone ini.

Sebagai sarana untuk menyalurkan hobi memotret penggunanya, smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera di belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP. Fitur PDAF dan LED flash tentu saja sudah dimiliki oleh kamera smartphone ini. Sementara itu bagi yang suka selfie telah disediakan kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP, lengkap dengan fitur screen flash dan AI face beauty. Kamera depan tersebut juga bisa difungsikan sebagai face unlock. Sementara untuk pemindai sidik jari juga sudah diberikan pada smartpone baru Vivo ini dan diletakkan di belakang.

Smartphone ini masih menjalankan OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan tampilan antar muka Funtouch OS 4.5. Untuk fitur lainnya yang terdapat pada Vivo Y95 antara lain ada WiFi, 700MHz 4G LTE, Bluetooth, OTG, GM Radio, GPS, GLONASS, BeiDuo, dan Dual SIM card.

Bicara mengenai harganya, di Filipina smartphone ini ditawarkan seharga 13.999 PHP atau setara dengan 3,8 jutaan rupiah.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *