Berkat Kemunculannya di GeekBench, Spesifikasi Oppo A7 Kini Mulai Terungkap

Saat ini Oppo tengah menggarap smartphone baru yang nantinya akan menyasar segmen entry-level. Smartphone yang dimaksud adalah Oppo A7. Nah, bicara mengenai Oppo A7, smartphone tersebut ternyata baru saja muncul di GeekBench. Berkat kemunculannya, maka kita bisa mengetahui sedikit spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh smartphone entry-level tersebut.

Oppo A7 muncul di GeekBench dengan dua nomor model yang berbeda yakni Oppo CPH1901 dan OPPO PBFM00. Sebenarnya keduanya merupakan smartphone yang sama. Perbedaan nomor model tersebut kemungkinan besar dikarenakan keduanya akan dipasarkan di negara yang berbeda.

Mengacu pada data yang ada di GeekBench, Oppo A7 nantinya akan diotaki oleh chipset Snapdragon 450. Selain itu smartphone ini akan berjalan pada OS Android 8.1. Skor yang berhasil ditorehkan adalah 789 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 3983 poin.

Nah, mengenai beberapa bocoran terkait Oppo A7, diperkirakan smartphone ini akan memiliki RAM 4 GB, layar berukuran 6,2 inch beresolusi HD+, dan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Soal desainnya sendiri diperkirakan Oppo A7 akan mengusung poni bergaya waterdrop, dan tampilannya diprediksi tidak akan jauh berbeda dari Oppo F9.

Selain itu, diyakini jika Oppo A7 bakal hadir dengan kamera ganda di bagian belakang serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Kemungkinan besar Oppo A7 akan dipasarkan di Tiongkok terlebih dahulu dan ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Glaring Gold dan Glaze Blue.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *